Crystal Palace Mengalami Kekalahan Telak Atas Sunderland di Depan Pendukungnya

By | March 30, 2017

Seorang penggemar CRYSTAL PALACE diduga “meninju seorang” di penuh waktu jarak dekat di Selhurst Park setelah mereka kalah 4-0 untuk Sunderland.

Sam Allardyce kehilangan memalukan untuk saingan degradasi mereka – dan mantan klubnya – dengan laporan pendukung yang marah berusaha untuk mendapatkan pemain dan bos saat mereka turun terowongan.

produser TalkSport James Dodd tweeted: “adegan Mengejutkan di Selhurst Park. Steward menahan ‘pendukung’ oleh terowongan dan beberapa pelayan telah menekan. Aib.”

Di babak pertama dalam pertandingan, dengan skor yang sudah di 4-0, penggemar Palace harus ditahan setelah ia mencoba untuk menyerang Eagles bek Damien Delaney.

Seorang juru bicara Polisi Metropolitan dan kepala Palace komunikasi menegaskan bahwa selain dari kipas melanggar pada bidang bermain di separuh waktu, tidak ada penangkapan tersebut belum dilakukan setelah waktu keributan penuh.

Insiden itu terjadi sebagai tim meninggalkan lapangan pada babak pertama dengan Sunderland 4-0, dengan pria akhirnya ditangkap.

taruhan bola

penggemar mencoba untuk mengisi terhadap bek Damien Delaney di babak pertama

Crystal Palace 0-4 Sunderland: Black Cats menjalankan kerusuhan di Selhurst Park
Lamine Kone menempatkan Black Cats 1-0 sepuluh menit di, sebelum gila beberapa menit menempatkan dibayarkan kepada peluang Palace saja sebelum paruh waktu.

Didier Ndong menambahkan kedua setelah 43 menit, diikuti oleh quickfire Jermain Defoe ganda di babak pertama perpanjangan waktu.

Tidak ada tujuan lebih lanjut di babak kedua, dengan Eagles dapat melakukan ganda atas Sunderland untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka – dan banyak penggemar Palace memiliki cukup sebagai degradasi menjadi kemungkinan nyata.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *